Do It Yourself, ..........,,,,, Optimization Engine for better Live ,,,,,.......... Bila Bisa Diperbaiki Mengapa Harus DiGanti,..Bila Bisa Bikin Sendiri Mengapa Harus Beli....... All4One,1ForAll ....... \(^o^)/

Search This Blog

Modifikasi Stabiliser Mobil Anda II

Modifikasi Stabiliser Mobil Anda II

Masih ingat bukan dengan topik saya terdahulu mengenai Modifikasi Stabiliser untuk Melawan Gaya Lateral , Kalau tidak ingat, mungkin Alamat ini bisa sekedar mengingatkan http://yamatoikwan.blogspot.com/2013/02/modifikasi-stabiliser-anda.html
Ternyata dengan berjalannya waktu modifikasi pertama yang saya bikin dari Besi L dan memakai lengan ternyata mengalami kegagalan ekstrim ( Pipa L mulai retak tanpa saya sadari dan ketika melindas lubang ekstrim, maka kemudian patah )
Untuk mengatasi hal tersebut diatas maka saya pun kemudian memodifikasinya lagi dengan memotong lengan dan memperpendeknya, Ayo kita amati gambar dibawah ini

Keterangan Gambar:

Detail Modifikasi
Detail Modifikasi
1. Pada modifikasi ini saya tetap memakai besi L yang lama hanya membuang perpanjangan Besi L yang dari sebelumnya  berbentuk L sekaran menjadi bentuk lurus. ( maf silahkan anda kembali mengamati pada topik Modifikasi Stabiliser Mobil Anda. 
2. Gambar 2 adalah detail gambar diambil dari belakang.
3. Gambar 3 terlihat gambar diambil dari sisi bawah bagian belakang, semua tidak berubah tetap memakai baut dan karet yang sama.
4. Dalam Gambar 4 didalam lingkaran posisi diambil dari belakang mobil agak sejajar kebelakang.
5. Gambar 5 dalam lingkaran merah adalah detail pemasangan stabiliser diatas gardan, berhatikan jalur rem dan lain-lain, jangan sampai menggangu. beri juga pelindung dari karet bila ada pipa yang bersinggungan dengan as stabiliser.
6. Ini adalah gambar sebelah kanan mobil.
7. Gambar detail sebelah kanan mobil.
8. Detail gambar sebelah kanan, tampak seperti pada bagian kiri.

Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda,
Maaf Komentar yang berisi spam, kalimat tidak sopan dan tidak berhubungan dengan topik terpaksa saya hapus.
Bila anda ingin mendapat back link silahkan gunakan Open Id,
Link Aktif akan saya hapus
Terima Kasih (admin)