Do It Yourself, ..........,,,,, Optimization Engine for better Live ,,,,,.......... Bila Bisa Diperbaiki Mengapa Harus DiGanti,..Bila Bisa Bikin Sendiri Mengapa Harus Beli....... All4One,1ForAll ....... \(^o^)/

Search This Blog

Memodifikasi Stabiliser Roda Depan I

Memodifikasi Stabiliser Roda Depan I

alat dan Bahan yang dibutuhkan
Alat dan Bahan yang dibutuhkan
Sesuai Kodratnya Manusia tidak akan pernah berpuas dengan apa yang dimilikinya. ( Tidak semua nya begitu lho ya, cuman sebagian besar begitu sih ). Apalagi bila hal ini berhubungan dengan mobil pribadi, ya mobil pribadi sudah menjadi sebuah gaya hidup dan trend, bahkan kadang hidup kita pun dihabiskan lama bersama dengan mobil kita. Tentunya bagi sebagian pemilik mobil ingin mobilnya tampil dan berkondisi sesuai dengan standar dirinya.
Dibawah ini ada contoh sumbangan artikel yang bertujuan untuk memberi kestabilitasan ekstra pada suspensi depan.
Dasar Teorinya adalah batang stabiliser roda depan ( Asli Bawaan Pabrik) ternyata kadang kurang rigid ( Kaku ) karena hanya di tobang dua as yang fleksible juga ( dari karet). Dengan modifikasi dibawah ini bertujuan agar batang stabiliser lebih kaku sehingga ketika terjadi manuver maka batang stabiliser tidak terlalu berubah posisi ( melentur )

Untuk lebih jelasnya langsung kita amati aja ya

Gambar Detail Pemasangan
Gambar Detail Pemasangan

  • Gambar di atas tentang alat dan bahan, anda membutuhkan karet damper milik stabiliser roda belakang atau stabiliser roda depan (anda membutuhkan 4 karet), anda bisa membelinya di toko onderdil terdekat, lalu anda membutuhkan juga klem pengikat. beserta bautnya.
  • Kalau yang karet hitam itu adalah dari karet, sedang yang warna merah itu terbuat dari teflon. silahkan anda pilih sesuai selera anda.
  • Untuk pemasangan coba anda amati 4 gambar disamping kanan ini. karet dan plat dipasang di daerah seperti gambar.
Untuk Keterangan lebih detail bisa anda hubungi langsung ke
Mr Dhanny
https://www.facebook.com/dhanny.dhanny.505

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda,
Maaf Komentar yang berisi spam, kalimat tidak sopan dan tidak berhubungan dengan topik terpaksa saya hapus.
Bila anda ingin mendapat back link silahkan gunakan Open Id,
Link Aktif akan saya hapus
Terima Kasih (admin)