Do It Yourself, ..........,,,,, Optimization Engine for better Live ,,,,,.......... Bila Bisa Diperbaiki Mengapa Harus DiGanti,..Bila Bisa Bikin Sendiri Mengapa Harus Beli....... All4One,1ForAll ....... \(^o^)/

Search This Blog

Refill Pewangi Mobil

Refill Pewangi Mobil 

Refill
Refill
Tanggal Tua?
Lagi Mbokek?
Lagi banyak Pengeluaran?
Lagi Mbokek dan banyak pengeluaran eh ternyata pewangi mobil anda udah habis minta diganti, sebut aja anda memakai parfum mobil Ambi pur. Ngak usah Galau Silahkan anda membeli pewangi isi ulang bisa merk sembarang murah kok harganya paling 10 ribuan dan bisa dipakai untuk refill berkali kali.

Proses Kerja

Refill Pengharum Ruangan
Refill Pengharum Ruangan
1. Silahkan anda lepas ambi pur dari mobil anda, lalu cucilah dengan alkohol pada kapasnya. ( alkohol bertujuan menghindarkan residu pewangi dan minyak minyak yang sudah sulit menguap karena bahan penguapnya udah hilang. Selain itu dengan dicuci alkohol juga bertujuan menghilangkan bau asal dari parfum mobil anda biar ngak bertabrakan dengan bau parfum baru. ( maklum namanya juga paket hemat)
2. Setelah bersih segera isikan cairan  Refill yang telah kita beli sampai penuh, lalu pasang kapas kembali, dan pasang kembali ke tempat semula (dimobil), dan bila dikemudian hari cairan habis anda bisa mengisi lagi tanpa perlu mencuci kapas penguapnya. Mudah bukan.

Semoga Bermanfaat 

2 comments:

  1. ini cairan ternyata sangat keras, bisa melumatkan cat dashboard :o
    jangan sampai tumph, hehe

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Komentar Anda,
Maaf Komentar yang berisi spam, kalimat tidak sopan dan tidak berhubungan dengan topik terpaksa saya hapus.
Bila anda ingin mendapat back link silahkan gunakan Open Id,
Link Aktif akan saya hapus
Terima Kasih (admin)