Do It Yourself, ..........,,,,, Optimization Engine for better Live ,,,,,.......... Bila Bisa Diperbaiki Mengapa Harus DiGanti,..Bila Bisa Bikin Sendiri Mengapa Harus Beli....... All4One,1ForAll ....... \(^o^)/

Search This Blog

Sparepart Berkualitas Genuine dengan Harga Ekonomis

Sparepart Berkualitas Genuine Dengan Harga Ekonomis 

Busi AHM dan NGK
Busi AHM dan NGK 
Sebagai pengguna motor atau mobil tentunya anda akan mengenal sparepart Asli (Genuine Parts). Pada Dewasa ini untuk tidak membingungkan konsumen dan Sedikit menambah laba Perusahan maka Perusahaan Produsen Kendaraan akan berusaha mengemas Suku cadang dan Sparepart dengan Label Genuine Part.
Misalnya Suzuki menamakan produknya SGP (Suzuki Genuine Part), Motor Honda dengan AHM (Astras Honda Motor), dan lain lainnya. Dalam hal ini Pihak Pabrikan hanya berfungsi sebagai pengemas dan pendistribusi saja, karena kita tahu Pabrikan mobil atau motor tidaklah mungkin memproduksi sparepart semuanya sendiri, mereka biasanya memsubkan/ memesankan spare part pada pembuat sparepart spesialis, Misalnya saja Shock Absorber pada pabrik Shockabsorber (misal Kayaba) atau Busi kepada Pabrikan Busi misal (ND, NGK, Bosch,dsb), 
Isi dari keduanya
Isi dari keduanya
# Pada Gambar pojok kanan atas akan nampak sebuah produk Busi untuk motor dimana yang merah itu adalah Busi AHM (Astra Honda Motor) Sementara di bagian kanannya adalah Busi merk NGK yang juga untuk motor.
# Coba anda amati Busi AHM ternyata isinya adalah Busi NGK C7HSA, dan kita keluarkan busi NGK sebelah kanan dan kita sejajarkan, Ternyata barangnya adalah sama.
# Sebagai pertimbangan harga busi dengan Kemasan NGK lebih murah 500-2000 rupiah (tergantung penjual).
# Hal ini juga berlaku pada sparepart yang lain misal Belt Mitsuboshi, Shock Absorber Kayaba, dan lain lain. Anda bisa menghemat uang anda (walau mungkin cuma 10%-an) dengan membeli produk yang tidak dikemas oleh Produsen/ Pabrikan.

Semoga Bermanfaat 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda,
Maaf Komentar yang berisi spam, kalimat tidak sopan dan tidak berhubungan dengan topik terpaksa saya hapus.
Bila anda ingin mendapat back link silahkan gunakan Open Id,
Link Aktif akan saya hapus
Terima Kasih (admin)